Tuesday, January 20, 2009

Untuk Kali ini saya akan membahas kenapa pasangan anda, selingkuh / berpaling kepada anda ???


ada beberapa hal yang menyebabkan kenapa pasangan anda berpaling kepada anda, sehingga pasangan anda mencari pendamping hidup yang mungkin / pasti lebih baik dari anda.

Kenapa hal itu terjadi, bagaimana bisa terjadi ...
Pasti anda sangat bingung untuk memikirkan itu semua, dan bahkan itu semua mungkin dapat membuat anda sangat stres ???

Saya disini berusaha akan membantu anda untuk menjawab semua pertayaan anda, semoga
tips - tips ini dapat membantu anda.

  1. Anda harus berpikir kebelakang, apa yang pernah anda lakukan kepada pasangan anda, dalam bentuk Sifat, perkataaan, perbuatan, dan tingkah lau anda terhadap pasangan anda.
  2. Anda mungkin sudah menyakiti perasaan pasangan anda, mungkin anda pernah selingkuh dari pasangan anda, maka pasangan anda pun menjadi kesal sehingga dia berbalik selingkuh dari anda.
  3. Anda mungkin sifat anda terlalu egois terhadap pasangan anda, sehingga pasangan anda merasa kesal terhadap keegoisan anda.
  4. Anda mungkin terlalu Posesif terhadap pasangan anda, sehingga segala perbuatan, dan kesenangan pasangan anda selalu dikekang oleh anda, sehingga pasangan anda merasa tidak nyaman berhubungan lagi dengan anda, kerena kehidupan pasangan anda telah dibatasi oleh anda.
  5. Anda memperlakukan pasangan anda seperti pembantu anda, sehingga pasangan anda akan merasa sangat kecewa sekali, dan sedih sekali.
  6. Mungkin anda sayang dengan pasangan anda kerena mungkin pasangan anda adalah orang yang sangat kaya, dan dapat memenuhi semua keiinginan, dan permintaan anda semua.

itulah beberapa alasan kenapa pasangan kiat mau mencoba atau bahkan telah meninggalkan anda.

untuk dapat menghindari dari mimpi buruk diatas, yang terpenting adalah berusalah agar anda dapat memberi perhatian yang lebih kepada pasangan anda, bukan berarti itu harus membuat anda menjadi Posesif, bila anda Posesif maka pasangan anda akan berfikir berulang kali untuk dapat meneruskan hubungan yang terjalin dengan anda.

Dan anda harus merubah semua sifat anda yang buruk, dan semua sifat jelek anda yang tidak disukai oleh pasangan anda, dan setiap anda ingin melakukan perbincangn maka terlebih dahulu apakah kira-kira perkataan anda membuat senang pasangan anda, atau bahkan membuat pasangan anda menjadi kesal, marah, bahkan menjadi benci terhadap anda. Bila anda ingin disayangi oleh pasangan anda, maka sebaiknya anda menjaga sifat dan perilaku anda terhadap pasangan anda. Apalagi Kalau anda selingkuh ???? tidak sedikit pasangan yang akan langsung memutuskan hubungannya dengan orang yang telah selingkuh. Bila ada pasangan anda yang masih bertahan setelah anda telah melakukan perselingkuhan terhadap pasangan anda,, anda harus berfikir bahwa mungkin pasangan anda akan melakukan balas dendam kepada anda, atau mungkin anda hanya akan dimanfaatkan oleh pasangan anda. Maka sebaiknya anda menjauhlah dari yang namanya SELINKUH, karena akan sangat merugikan anda.

Kurangilah sifat egois anda, karena bila anda terlalu egois dan hampir tidak pernah mau mengalah kepada pasangan anda, maka mungkin akan terjadi dimana pasangan anda akan meninggalkan anda. Egois itu boleh, bahkan semua orang pasti egois, yang hanya membedakan adalah berapa % tingkat keEgoisan anda, bila terlau tinggi maka hal itu sangat berbahaya. sebaiknya anda mengurangi sifat eogis anda, dan mencoba bicarakan masalah ini kepada pasangan anda.

Bila anda memperlakukan pasangan anda seperti anda, maka hal itu sangatlah keterlaluan. janganlah anda mempunyai niat, atau tidak sengaja memperlakukan pasangan anda seperti pembantu. Tapi anggaplah bahwa pasangan anda adalah bagian dari hidup anda, dan anda akan melindungi pasangan anda dengan semua kemampuan anda, dan melakukan apapun dengan rasa kebersamaan.

Tapi bila anda hanya ingin merakan, bahkan ingin mendapatkan kekayaan dari pasangan anda, maka menurut saya anda adalah orang yang benar-benar paling, ekstra, super, bahkan jumbo menyebalkan. :-) Kenapa saya berani berkata begitu, karna anda tidak tahu apa arti dari rasa sayang, arti dari cinta didunia ini. Maka anda adalah salah satu orang yang akan pasti dapat balasan karma. Ingatlah semua tindakan baik atau buruk maka ada balasannya. Janganlah anda pernah mempunyai niat, atau mencobanya. cobalah bicarakan masalah keuangan anda dengan pasangan anda, maka dengan begitu permasalahan  keuangan anda akan sedikit terpecahkan dengan jalan anda, dan pasangan anda untuk mencari jalan keluar permasalahan tersebut.

Itulah sedikit tips - tips yang mungkin sedikit berguna bagi anda semua. Tapi inti dari permasalahan tersebut, dapat dipecahkan dengan cara Jujur dan keterbukaan kita dengan pasangan kita. Agar semua masalah anda insya allah akan terselesaikan semua dengan mudah. amin. BYE 




0 comments:

 

blogger templates | Make Money Online